Monday, April 26, 2010

Update Facebook "via facebook for BlackBerry" Di kompi anda..

Hohoho.
walau Ga BB(blackberry,bluebarry,etc)
kita masih bisa update facebook "via facebook for blackberry" kok...
serasa kayak punya beneran.
haha,
Ini caranya.

gini caranya....

1.download program ini gan Blackberry Smartphone Simulator
2.download program ini gan JDK (Java Development Kit)
3.download program ini gan Blackberry Email and MDS Simulator
setelah program di atas sudah didownload,,sekarang lanjut ke proses instalisasi...

1. jalankan instalasi blackberry simulator
- ikuti perintah positif jg kayak "next",
- setelah selesai, lanjut
2. Jalankan instalasi JDK
- ikuti perintah positif kayak "next",
- setelah selesai, lanjut
3. Jalankan instalasi Blackberry Email and MDS Simulator
- ikuti perintah positif juga kayak "next" dll
- next


nb: jangan ketuker ya proses ke 2 ma ke 3,, JDK diinstal dl baru yang Blackberry Email and MDS Simulator
( cz Blackberry Email and MDS Simulator butuh JDK buat instalny)

kalo udh selesai semua!!!mari kita praktekan!!!

1.jalanin program MDS simulator dulu gan buat koneksi internetnya..
di start >> all programs>Research In Motion >> BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 >> MDS.exe
(ntar muncul command prompt teks2 ga jelas banyak banget) (klo udh selesai diminimize ya, JANGAN diclose)

2.2. setelah jalanin program MDS, selanjutnya jalanin program BlackBerry Smartphone Simulator
di start >> all programs >> Research In Motion >> BlackBerry Smartphone Simulators 4.7.0 >> 4.7.0.76 >> 9530.exe
akan muncul command prompt(tunggu bentar) ,(klik ok aja kalo muncul dialog) lalu mucul tampilan seperti ini











































pilih browser,,lalu masuk ke http://blackberry.com/facebook
kemudian Download!!












































pilih Next..dan download!!












































kemudian scrooll sampe bawah gan!!














































setelah selessai,,lansung masuk k menu dan aplikasi













































pilih facebook...












































kalau muncul eror,,continue aj,gpp....lanjooooooooott

trus muncul tampilan ini, login





kemudian,ini tampilan awal facebooknya sebelumnya kita disuruh konfigurasi dikit



selesai deh hehe












































Jangn Lupa KAsih
IJO IJO ..




READMORE - Update Facebook "via facebook for BlackBerry" Di kompi anda..

TIPs DOWNLAD CEPAT DI RAPIDSHARE TANPA PREMIUM USER


2  

1

memang kita akui banyak sekali user internet yang membagikan filenya melalui rapidshare. karena rapidshare tidak pernah menghapus file yang kita upload. tapi bagi kita pengguna internet biasa pasti sangat terganggu karena adanya perbedaan antara free user dan premium user. bagi free user kecepan download sangat dibatasi, bahkan sering kali gagal.

akan tetapi saat ini kita tak perlu lagi mengeluhkan hal ini, bagi free user juga dapat menikmati kecepatan download yang dirasakan oleh premium user. walau demikian tetap ada pengorbanan yang perlu kita lakukan agar dapat download file dengan kecepatan tinggi di rapidshare.

caranya adalah dengan menggunakan layan leecher. apa itu leecher? sebuah layanan web untuk transload, maksudnya file yang ada di rapidshare dipindahkan terlebih dahulu ke hosting milik leecher, di sinilah letak pengorbanan kita, yaitu membutuhkan waktu untuk memindahkan file dari rapidshare ke hosting. tenang saja, kecepatan transload ini tidak perlu diragukan. silahkan lihat dua gambar dibawah ini sebagai bukti kemampuan leecher ini.





1. gambar di atas adalah contoh transload file sebesar 96MB dari http://rapidshare.com/files/315835057/Wi-Fi_hack.rar ke hosting leecher. rata-rata kecepatan transload atau pemindahan file dari rapidshare ke leecher hosting adalah 101 KB/s, atau membutuhkan waktu 16 Menit.



2. kemudian gambar di atas adalah kecepatan download file dari leecher hosting menggunakan internet download manager. dapat kita lihat kecepatan download mencapai 37 KB/s (download di warnet speedy). bandingkan jika download langsung dari rapidshare, kecepatan maksimum mungkin hanya mencapai 8 KB/s. selain itu download dari leecher juga memiliki kelebihan berupa resume capability (dapat di pause dan dilanjutkan lain kali), fitur ini tidak akan kita dapatkan jika download dari rapidshare free user.


nah, berikut ini adalah daftar penyedia leecher yang dapat kita nikmati:


http://rapid8.com/
http://leechdl.com/
http://sv1.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv2.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv3.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv4.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv5.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv6.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv7.leech.vumanhthang.com/index.php
http://sv8.leech.vumanhthang.com/index.php

untuk yang vumanhthang, trik ini juga bisa
digunakan untuk download cepat dari ziddu
menggunakan leecher.



cara menggunakan leecher sangat mudah, copy link dari rapidshare kemudian paste di web leecher dan klik transload. maka nikmatilah apa yang dinikmati oleh premium user.

Update:
Jika mengalami kegagalan dalam transload. silahkan pilih server yang lain.
misalkan anda menggunakan server http://sv2.leech.vumanhthang.com/index.php
lalu muncul tulisan

"Your IP-address is already downloading a file, Please wait until the download is completed."

silahkan coba http://sv3.leech.vumanhthang.com/index.php dan seterusnya hingga anda berhasil melakukan transload. terakhir server yang berhasil saya gunakan adalah
http://sv6.leech.vumanhthang.com/index.php
READMORE - TIPs DOWNLAD CEPAT DI RAPIDSHARE TANPA PREMIUM USER

Pro Evolution Soccer 2010 | PES 2010




Pecinta sepak bola akan sangat menyukai game satu ini, pro evolution soccer 2010. game sepak bola dengan tampilan yang sangat mendekati nyata. gerakan pemain, ekspresi, skill individual dan teknik permainan dalam game ini sangat mengesankan. gamers akan merasa benar-benar sedang dalam lapangan hijau dan disaksirakn oleh puluhan ribu penonton yang yang ada di stadion.


game PES 2010 ini termasuk game dengan spek komputer tinggi. jadi bagi yang memiliki komputer pas-pasan harap maklum jika dalam bermain game ini agan ada lag. tampilannya pun ikut menurun, penonton akan tampak hanya seperti boneka ga jelas, saat mencetak gol pemain hanya "mingkem" saja dan beberapa fitur yang tidak akan bekerja jika game ini dimainkan pada komputer yang pas-pasan.

berikut ini adalah syarat minimum komputer jika ingin menikmati semua fitur yang terdapat dalam game ini. 
Minimum requirements:
System: Windows XP SP 3, Windows Vista SP1 System, Windows 7
Processor: Intel Pentium 4 2,6 GHz
RAM: 1,5 GB
Hard disk space: 9 GB
Video: GeForce 6800GT 256 MB
Recommended requirements:
System: Windows XP SP 3, Windows Vista SP1, Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 1.8GHz
RAM: 2,5 GB
Hard disk space: 10 GB
Video: GeForce 8600 GT 512 mb
SUPPORTED CHIPSETS:
NVIDIA - GeForce GTX285, GTX280, GTX260, 9800, 9600, 8800, 8600, 8600,8500,
7900, 7800, 7600, 7300, 7100, 6800, 6600, FX5900, FX5700, FX5500, FX5200
AMD/ATI - Radeon HD4800, HD3800, HD2900, HD2400, X1950, X1900, X1800, X1650,
X1600, X1550, X1300, X1050, X800, X700, X550, X300, 9800, 9700

Download: http://www.netload.in/dateiMPGYx1Zdrz/P10.part01.rar.htm
http://www.netload.in/dateig2bvHKfmKY/P10.part02.rar.htm
http://www.netload.in/dateigW86FDbcre/P10.part03.rar.htm
http://www.netload.in/datei6xZYTdaFxq/P10.part04.rar.htm
http://www.netload.in/dateiaV28O6l2N6/P10.part05.rar.htm
http://www.netload.in/dateiWsIFaMCH0p/P10.part06.rar.htm
http://www.netload.in/datei5NJJVBTIdA/P10.part07.rar.htm
http://www.netload.in/dateil10wLRRnOa/P10.part08.rar.htm
http://www.netload.in/dateiN2rQEt0OPQ/P10.part09.rar.htm
http://www.netload.in/dateiAZVTUpKEqf/P10.part10.rar.htm
http://www.netload.in/dateiAx3Gecqsj2/P10.part11.rar.htm
http://www.netload.in/dateiPhRD4OmAxw/P10.part12.rar.htm
http://www.netload.in/dateia8rht53Fu7/P10.part13.rar.htm
http://www.netload.in/dateiW0mVr7zdb8/P10.part14.rar.htm
http://www.netload.in/dateiVH0g6k3xaL/P10.part15.rar.htm
http://www.netload.in/dateipkh9nfkmSh/P10.part16.rar.htm
http://www.netload.in/dateik3gs7bdnoP/P10.part17.rar.htm
http://www.netload.in/dateivZW9t7LXul/P10.part18.rar.htm
http://www.netload.in/dateihD8D9XrIUY/P10.part19.rar.htm
http://www.netload.in/dateiR9jPBIHPaS/P10.part20.rar.htm
http://www.netload.in/dateiJbgazh4gc1/P10.part21.rar.htm
http://www.netload.in/dateiYsvBJ0wOw7/P10.part22.rar.htm
http://www.netload.in/dateisw6GATK8mY/P10.part23.rar.htm
http://www.netload.in/dateikkQxBpitb9/P10.part24.rar.htm
http://www.netload.in/dateikQult0EJFo/P10.part25.rar.htm
http://www.netload.in/dateiUUx2cX5fVO/P10.part26.rar.htm
http://www.netload.in/dateinkIlITEZGq/P10.part27.rar.htm
http://www.netload.in/dateiP0a60UBuQj/P10.part28.rar.htm


READMORE - Pro Evolution Soccer 2010 | PES 2010

Sunday, April 25, 2010

The Ultimate Antivirus 2010

setelah iseng2 googling ,, gag sengaja mata gw menuju ke arah software yg lumayan membuat hati gw jatuh cinta..
wkwkwkw.. lebai dah .. lagsung aja dah neh
http://i47.tinypic.com/k04v3l.jpg

Include:

Zone Alarm Extreme Security 2010
Avast! Antivirus Professional v4.8
ESET.NOD32.Antivirus.v3.0.621
Avira Premium Security Suite 9
Kaspersky Internet Security 2010
BitDefender Total Security
Panda Internet Security 2010

All whith key just for warez-bb.

i hope you like my aio..

code download : http://depositfiles.com/files/1qmgqe6bl
READMORE - The Ultimate Antivirus 2010

Thursday, April 22, 2010

EDIT PHOTO ONLINE

sekarang kalian ga usah bingung lagi buat edit foto foto kalian yg lucu", narsis", wkwk
ane kasi solusi nie caranya mudah kug dan ga usah bingung lagi gmnah caranya sie belajar edit foto . ?
langsung ajah ane kasi solusi edit foto online, hasilnya lumayan dengan berbagai macam frame yg menarik kalian buat kalian semua, ini ane kasi linknya . . .


1. http://xmgimage.com
2. http://www.phixr.com
3. http://pixenate.com
4. http://www.pixer.us
5. http://www.cellsea.com/java-cellsea/media/index.htm
6. http://www.graphita.com
7. http://www.fauxto.com
8. http://www.onlinephototool.com
9. http://www.myimager.com
10. http://www.snipshot.com
11. http://www.picture2life.com
12. http://www.picnik.com
13. http://www.preloadr.com/
14. http://www.funphotobox.com
15. http://www.photofunia.com

nah tuh linknya udah ane kasi . .
silhkan di coba iia . ;)
READMORE - EDIT PHOTO ONLINE

Wednesday, April 21, 2010

Berbagai cara mempercepat koneksi internet




Browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi pasti sangat menyenangkan, berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet :
TUTORIAL TIPS 1

I. Menggubah setting bandwith Pada windows
Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal,Jika anda ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.

Ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :

1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc
4. Kemudian klik Ok
5. Setelah masuk klik Administrative Templates
6. Kemudian Klik Network
7. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11. Klik Apply,ok
12. Kemudian keluar dan Restart komputer

II. Gunakan DNS dari OpenDNS untuk koneksi internet yang lebih cepat dan lebih aman.

1. Klik Start
2. Klik Control Panel
3. Pilih Network & Internet Connection
4. Klik Network Connection
5. Klik Kanan Local Area Connection pilih Properties
6. Pilih Internet Protocol (TCP/IP) kemudian Klik Properties
7. Klik Use Following DNS Server
8. Isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222
9. Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220
10. Kemudian Klik OK

III. Jika menggunakan Browser Firefox gunakan add on Fasterfox, bisa di download disini.

Fasterfox adalah sebuah add on yang berfungsi untuk mempercepat koneksi dengan melakukan optimasi pada network dan cache browser. Fungsi dari cache adalah untuk menyimpan data sementara dari website yang kita kunjungi, sehingga ketika kita membuka kembali website tersebut proses loading-nya akan lebih cepat karena datanya telah disimpan di cache.

Beberapa optimasi yang dapat dilakukan oleh fasterfox adalah: HTTP pipelining, Memory caching,Disk caching,DNS caching,FastBack caching.

IV. Bagi pengguna Firefox, silahkan pasang Adblock

Fungsinya adalah untuk mem-filter iklan-iklan yang tidak perlu pada saat kita browsing, sehingga proses loading akan menjadi lebih cepat dan maksimal.
TUTORIAL TIPS 2

Menurut tulisan itu, ada beberapa cara untuk meningkatkan kecepetan akses internet di antaranya dengan menyetting browser, menggunakan openDNS atau menggunakan Google Web Accelerator.

Setting melalui openDNS sendiri sebenarnya banyak yang meragukan apakah bisa membuat koneksi cepat atau ga ada pengaruh apa-apa, coba anda baca polemiknya di forum. Sedangkan Google Web Acceleratordidesain jika anda menggunakan koneksi broadband seperti cable dan DSL, tetapi untuk dial-up (mis. telkomnet instan atau speedy) juga dapat mempercepat koneksi. Untuk memakai Google Web Accelerator anda harus memenuhi kriteria antara lain Operating system harus windows XP atau windows 2000 dan browser nya harus (minimal) IE 5.5+ atau Mozilla Firefox 1.0+. kalau untuk browser lain juga bisa tetapi harus menkonfigurasi proxy settingsnya dari browser anda dengan menambah 127.0.0.1:9-100 pada HTTP. Setelah melakukan instalasi, Google web accelerator akan menampilkan icon kecil di atas browser dan icon tray di pojok bawah layar desktop.

Untuk cara Setting Browser, silakan ikuti cara2 ini:

Pengguna Internet Explorer:
Pilih menu [Tools]
Pilih [Internet Option]
Klik tab [General]
Pada opsi “Temporary Internet Files” klik [Setting] lalu geser slider-nya
TUTORIAL TIPS 3

Koneksi internet yang cepat adalah dambaan setiap orang, seperti cewe cantik juga yang merupakan dambaan setiap orang.:-) kembali ke masalah mempercepat koneksi internet, tapi tips ini hanya berlaku untuk yang di warnet saja dan warnetnya menggunakan mozzila firefox sebagai browsernya. tujuannya adalahmempercepat koneksi internet di komputer kita dengan menyedot bandwitdh komputer lain di dalam 1 warnet. licik juga sih tips ini tapi tidak apa-apa, apalagi di saat warnet yang sedang penuh dan semua komputer lambat, jadi cara ini bisa kita pakai. jadi koneksi internet kita jadi lebih cepat dan yang lain jadi sedikit lambat. kan kalo warnet lagi penuh semuanya lambat, jadi tidak akan pada menyadarinya. okeh saya akan memberitahukan untuk anda, begini caranya untuk mempercepat koneksi internet di warnet:

1. Di address bar mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan yang banyak sekali

2. Gunakan fasilitan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah


Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“
Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <- span="span">- klik 2 kali ubah “4” menjadi “30“
Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“

3. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus pilih new terus integer lalu kolom pertama isikannglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali.

4. Restart ulang mozzila firefoxnya

5. Selamat berinternet ria dengan cepat, karena bandwitdh akan tersedot ke komputer anda, ini tadi adalahtips mempercepat koneksi internet di warnet.
TUTORIAL TIPS 4

Jangan terbayangkan bahwa koneksi kita sangat cepat sekali, kita hanya akan menggunakan teknik Tunneling. Pada dasarnya jika kita mengakses sebuah server (website), komputer kita diarahkan secara langsung ke server tersebut. Misal kita akan membuka sebuah halaman website yang servernya terletak di Amerika, maka komputer kita secara langsung mengaksesnya ke server tersebut. Atau lebih sederhananya jika kita inging mengambil sesuatu yang ada di Amerika maka kita harus pergi sendiri ke Amerika.

Terbayangkan oleh kita bergitu rumitnya perjalanan yang kita lewati, begitu banyaknya hambatan yang kita hadapi. Begitupun dunia networking. Teknik tunneling sama halnya dengan teknik pengiriman barang dengan bantuan kurir. Jika kita akan mengirim atau mengambil barang ke Amerika maka kita tidak perlu melakukannya sendiri, biarlah jasa kurir yang melakukan semua kerumitan dan hambatan yang dihadapi agar barang tadi bisa sampai ke tujuan.

Begitupun tunneling, pada saat kita mengakses sebuah halaman webiste maka komputer kita hanya akan meminta bantuan sebuah server untuk menyampaikan dan mengambil halaman demi halaman website yang kita tuju. Selain itu server tunnel akan mengkompresi data yang kita butuhkan, karena itulah koneksi internet kita secara keseluruhan akan meningkat.

Sederhanakan? Tapi kemudian muncul pertanyaan, apakah bisa hal tersebut gratis? Bisa ya bisa tidak. Sekarang sudah banyak server tunnel yang menyediakan fasilitas ini, misal Nitro, Toonel(dot)Net, TrafficCompressor, OnSpeed dan masih banyak yang lainnya. Gratiskah mereka? Jelas tidak, kecepatan yang mereka tawarkan harus ditebus dengan muahal alias berbayar. Lalu buat apa saya menulis ini? Ya karena saya ingin berbagi server tunnel yang GRATIS. Baik mari kita bahas cara menghubungkan komputer kita ke server tunnel yang gratis, tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membahas.
Komputer anda harus terkoneksi dengan internet.
Teknik tunnel ini cocok bagi yang menggunakan koneksi internet dengan fasilitas GPRS, tapi bisa juga untuk jenis koneksi lain.
Harus sudah terpasang software tunneling, misal putty, silahkan anda download pada bagian sebelah kanan blog (DEHAFILE).

Ikuti langkahnya :
Download PuTTY , lihat link sebelah kanan (DEHAFILE)
Ekstrak menggunakan WinRAR dan simpan PuTTY.exe pada C:WINDOWS
Biarkanlah PuTTY tidur disana, tidak usah diaktifkan
Klik Start Menu => Run dan masukan “putty -P 222 -N -D 9999 -C net@cepat.abangadek.com” tanpa tanda petik (”) setelah itu jendela DOS akan terbuka.
Pada saat diminta password, ketikan “cepat123” tanpa tanda petik (”) dan Enter, tapi jangan heran pada saat memasukan password anda tidak melihat apapun, makanya anda harus hati-hati memasukan password, jika salah maka PuTTY akan memberitahu anda, jika salah lagi maka PuTTY akan terminate (close). Jika setelah memasukan password PuTTY tidak ada reaksi (kursor hanya turun) maka anda sudah betul
Arahkan agar browser menggunakan SOCKS proxy di localhost, port 9999 (lihat gambar dibawah)
Selamat browsing dengan kecepatan baru tapi ingat ucapkan terima kasih pada Mas Harry karena sudah berbaik hati meminjamkan server-nya yang di Singapura untuk Tunneling, mudah-mudahan amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT.
Tutorial Ini Wajib & Harus: Memiliki Server Untuk Tunneling. Free Server Tunneling Bisa Didapat Di Internet / Dari Server Anda Sendiri.
TUTORIAL TIPS 5

Tadi lagi iseng-iseng browsing eh nemu tips yang satu ini, sebenarnya gimana sih settingan dan cara kerja dari pemanfaatan cahe ini??. Ini adalah cara untuk mempercepat koneksi internet yang smart.

Cache sebenernya berfungsi supaya kita browser yang kita gunakan tidak perlu lagi me load file-file yang sebelumnya sudah kita download(web yang pernah kita kunjungi, nah dengan cara ini kita bisa menyimpan cache secara besar, dan ada juga pem-blokir trojan nya lagi. mantab deh pokok nya.

Untuk ukuran penyimpanan cache bisa tak terbatas tergantung dari besar muatan hardisk anda. Jadi untuk memperbesar cache bisa sesuai dengan keinginan anda.

Ada beberapa konfigurasi yang di lakukan untuk melakukan cara ini, langkah-langkah nya adalah sebagai berikut:

Konfigurasi :
1. Klik tool pada menu internet explorer, klik internet options

2. Pada tab connection, klik LAN Settings

3. Proxy Server diberi tanda centang, isikan Address “127.0.0.1″ & set port, misal “8080″

4. Klik ok

5. Pada tab advanced, lihat pada tree HTTP 1.1 settings, beri tanda centang :
- Use HTTP 1.1
- Use HTTP 1.1 through proxy connection

6. Klik ok

Bagi yang menggunakan internet melalui akses dial-up, cara settingnya :

1. Klik tool pada menu internet explorer, klik internet options

2. Pada tab connection, frame Dial-UP and Private Network Settings, klik Settings

3. Proxy Server diberi tanda centang, isikan Address “127.0.0.1″ & set port, misal “8080″

4. Klik ok

5. Pada tab advanced, lihat pada tree HTTP 1.1 settings, beri tanda centang :
- Use HTTP 1.1
- Use HTTP 1.1 through proxy connection

6. Klik ok

Bagi yang pakai mozilla firefox ada juga settingannya di Menu Tool, Sub menu Option, Network connection, klik setting, Proxy Server diberi tanda centang, isikan Address “127.0.0.1″ & set port tool ini, misal “8080″ dan klik ok.

Nah untuk selanjutnya perlu juga tambahan aplikasi yang bisa di download di sini.
TUTORIAL TIPS 6

Koneksi internet anda lelet? Silahkan anda coba software Onspeed 6.0.9 , software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!!(Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster). Saya pribadi memang tidak menggunakan software ini (karena selama ini memakai koneksi lewat warnet terus), tapi bolehlah anda coba (taruh komentar anda ya… apakah software ini benar-benar berfungsi apa tidak)

Di bawah ini ada beberapa software lainnya yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan browsing internet anda:

- Flash Speed 200%
Flash Speed 200% is an Internet accelerator that help you optimize your Internet connection speed 200% or more. The software changes some Windows settings to give you faster performance, and optimize your Internet connection speed 200% or more according to your computer. It support optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL and PPPoE connections up to 200% faster. Increase your download speeds.

Download Flash Speed 200%

- CFosSpeed
Tool ini Untuk Mempercepat Akses Internet Cocok Buat Koneksi Lemot (Traffic Compresson System)

Download CfosSpeed

- Dsl Speed
DSL Speed is a prefessional tool that will online optimize your
DSL(e.g.,ADSL,G.lite,IDSL,SDSL)connection speed to MAX.
Main Features:
Online optimize your DSL (ADSL) connection speed.
Auto verify your ISP’s MTU and your DSL (ADSL) unique optimize
value.
Faster loading Web Pages.
Tweaks DNS Errors Caching In Windows 2000/XP.
Tweaks ICS In Windows 98SE.

Download DSL Speed

- Internet Turbo
Software untuk meningkatkan kecepatan internet

Download Internet Turbo

- Modem Boster
Software untuk mempercepat kinerja Modem

Download Modem Boster

- Firefox Ultimate Optimizer
Software untuk optiamasi Browser firefox

Download Firefox Ultimate Optimizer

- Fasterfox
Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox anda.

Download add-on FasterFox

- Google Web Accelerator
Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing anda adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing anda. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.

Download Google Web Accelerator

- FullSpeed2.7

Dramatically speed up your existing Internet broadband connection and get the best performance possible from your current Internet connection. Full Speed will increase your online Internet speed with everything you do: faster downloading, web browsing and web page loading, data streaming, email, P2P and gaming. Full Speed will also improve the performance of business communications which utilise Broadband technologies including Remote Desktop sessions, Intranets and Extranets over VPN’s and WANs . One click it’s done; no questions or any knowledge is required. Full Speed has a ‘Clean’ Award from Softpedia confirming that it is completely Spyware FREE. Full Speed also has no banners, popups, adverts, contracts, subscriptions, viruses or malware of any kind. Free performance testing software is also included for testing and comparison of download speeds and Web browsing performance.

Download full Speed
TUTORIAL TIPS 7

DNS kepanjangan Domain Name Server. Fungsi DNS menerjemahkan nama Domain menjadi deretan angka IP. Contohnya bila kita akan membuka atau merequest url Domain tertentu, biasanya kita menggunakan deretan nama atau huruf karena lebih mudah dihafal seperti binushacker.net, google.com , yahoo.com , Facebook.com dan sebagainya.

Nah disinilah DNS ini bekerja. DNS ini melakukan encode atau menerjemahkan dari domain google.com ke dalam bentuk deretan angka unik yaitu berupa IP misal google.com Ip nya adalah 208.67.219.231. Jadi bila kita masukan 208.67.219.231 pada browser maka juga akan membuka domain google.com tersebut. Deretan angka IP seperti 174.36.138.32. IP inilah yang digunakan mesin internet untuk saling berkomunikasi seperti Server Domain, Server Hosting, Server Proxy dan sebagainya.

Terus apa hubungan DNS dengan kecepatan akses internet kita ?

Selain trik dan tips mempercepat akses internet pada postingan lalu Menggunakan Proxy dan tweaking pada borwser. Kita juga bisa menggunakan DNS alternatif ini untuk mempercepat akses internet kita.

Pada dasarnya semua ISP (Internet Service Provider) atau penyedia layanan sambungan internet seperti indosat, Telkomsel, Telkom, dan sebagainya menggunakan atau mempunyai DNS Server tersendiri.Server DNS suatu ISP atau penyedia internet tentunya juga mempunyai kemampuan, kecepatan, speseifikasi, dan lama cache tersediri.

Adakalanya Server DNS ini Drop karena padatnya Trafik DNS server suatu ISP. Sehingga menyebabkan lambannya query atau proses request. Jadi bila terjadi gangguan pada Server DNS suatu ISP, maka pada saat kita akan membuka website menggunakan browser seperti mozila , Firefox, Opera, Flock, safari dan sebagainya, maka akan terasa lebih lambat bahkan terjadi konfirmasi error atau not Found pada browser kita. Seperti yang dulu sering terjadi di Telkom Speedy beberapa saat lalu.

Meski ISP atau penyedia Internet yang kita gunakan mempunyai Server DNS sendiri sebenarnya kita juga bisa menggunakan atau memanfaatkan DNS server ISP operator lain. Jadi Server DNS ini bisa kita gunakan untuk semua jenis ISP yang kita gunakan.

Berikut ini langkah atau Cara merubah Setting DNS pada windows :

Control panel >>> Network Connections >>> Klik kanan account sambungan internet yang sedang aktif /connected >>> Properties >>> Networking >>> Internet Protocol >>> Properties >> Beri Tanda pada Use the Following DNS server addresses >>> masukan DNS yang anda pilih >> Klik Ok


Mempercepat Akses Internet Menggunakan DNS alternatif

Restart Ulang Koneksi Internet anda , Perubahan akan terjadi setelah anda restart ulang koneksi internet anda.

Silahkan pilih alternatif DNS Server berikut ini, gunakan DNS yang anda rasa paling cepat pada sambungan internet anda.

Daftar DNS Server Indonesia :

Server DNS indosat.net.id termasuk DNS Indosat IM2
202.155.0.10
202.155.0.15
202.155.0.20
202.155.0.25
202.155.46.66
202.155.46.77
202.155.30.227

DNS Telkom.net.id Telkom Speedy
202.134.2.5
203.130.196.5
202.134.0.155
202.134.1.10
202.134.0.62
202.159.32.2
202.159.33.2
202.155.30.227

DNS AWARI (Asosiasi Warnet Indonesia)
203.34.118.10
203.34.118.12

DNS sat.net.id
202.149.82.25
202.149.82.29

DNS cbn.net.id
202.158.40.1
202.158.20.1
202.158.3.7
202.158.3.6

Singnet Singapore
165.21.100.88
165.21.83.88

DNS indo.net.id
202.159.32.2
202.159.33.2

DNS itb.ac.id
202.249.24.65
167.205.23.1
167.205.22.123
167.205.30.114

DNS ukdw.ac.id
222.124.22.18

Daftar DNS Luar indonesia :

DNS Open DNS
208.67.222.222
208.67.220.220

DNS ScrubIt
67.138.54.100
207.225.209.66

DNS DNSadvantage
156.154.70.1
156.154.71.1

DNS vnsc-pri.sys.gtei.net
4.2.2.1
4.2.2.2
4.2.2.3
4.2.2.4
4.2.2.5
4.2.2.6

Verizon (Reston, VA, US)
151.197.0.38
151.197.0.39
151.202.0.84
151.202.0.85
151.202.0.85
151.203.0.84
151.203.0.85
199.45.32.37
199.45.32.38
199.45.32.40
199.45.32.43

GTE (Irving, TX, US)
192.76.85.133
206.124.64.1

One Connect IP (Albuquerque, NM, US)
67.138.54.100

OpenDNS (San Francisco, CA, US)
208.67.222.222
208.67.220.220

Exetel (Sydney, AU)
220.233.167.31

VRx Network Services (New York, NY, US)
199.166.31.3

SpeakEasy (Seattle, WA, US)
66.93.87.2
216.231.41.2
216.254.95.2
64.81.45.2
64.81.111.2
64.81.127.2
64.81.79.2
64.81.159.2
66.92.64.2
66.92.224.2
66.92.159.2
64.81.79.2
64.81.159.2
64.81.127.2
64.81.45.2
216.27.175.2
66.92.159.266.93.87.2

Sprintlink (Overland Park, KS, US)
199.2.252.10
204.97.212.10
204.117.214.10

Cisco (San Jose, CA, US)
64.102.255.44
128.107.241.185

Catatan :

Beberapa DNS tidak bisa digunakan untuk akses FTP dan Website tertentu diblokir oleh Server DNS tersebut.
TUTORIAL TIPS 8

Sekarang mari kita lanjutkan bahasan toonel yang lalu belum sempat diselesaikan karena kelewat panjang. hehehe Dalam artikel kali ini akan dikhususkan pembahasan untuk mempercepat sekaligus menghemat surfing internet anda menggunakan software yang free/gratis yaitu : TOONEL.net (bandwith compression software).

Sudah umum bahwa internet CDMA di Indonesia belumlah secepat koneksi internet menggunakan Cable, Broadband, maupun Satelit yang notabene masih ‘relatif’ mahal biaya berlangganannya. Internet CDMA memang ‘relatif’ murah, tetapi banyak operator semisalnya StarOne (yang sekarang HW masih pake juga), menerapkan PAKET-PAKET yang TIDAK UNLIMITED b-with lagi. Memang dulu pada awal bulan promosi dengan Rp200 rb sudah bisa unlimited sepuasnya, waktu itu tak perlu bingung masalah bandwith.

Namun, sekarang paket unlimited tersebut sudah tidak ada. Jadi tinggal pilih saja paket starone dengan Rp100 rb dapet jatah kuota bandwith 350MB atau Rp200 rb dapetnya 1 GB kuota bandwith. Selebihnya itu apabila terjadi kelebihan pemakaian > ya tentunya BAYAR !!!! per MB nya.. Waahhh jadi membengkak deh tagihannya.

Tentunya kalo internet cuman untuk chatting 2x ’saja’ pastilah bandwithnya termasuk hemat pake koneksi cdma, tetapi beda jika anda sering DOWNLOAD files-files yang BueSaaaR BesaR, movies di youtube misalnya, ato buka friendster yang penuh dengan photo-photo dan movies yang bertebaran belum lagi musik2nya yang dipasang beserta iklan-iklan animasi gif maupun flash yang adaaa… DAN itu dilakukan setiap hari, Wah sering banget pemakaian bandwith lepas kendali!

TERUS yang terjadi adalah biaya yang MEMBENGKAK ketika amplop tagihan bill internet anda dikirim kerumah.

Nah.. tentunya kalau kita mau berusaha secara kreatif, permasalahan diatas bisa diatasi. Dengan menggunakan software-software kompressi bandwith, Penghematan kuota bandwith bisa kita lakukan. Sebenarnya bagaimana sih proses software kompresi bandwith ini sehingga bisa mengghemat kuota bandwith anda ???

Apa itu software TOONEL ?

TOONEL adalah software kompresi bandwith yang mirip ONSPEED, ( bahasan sebelumnya pada artikelTweak Browsing Internet Speed 10x – Broadband-CDMA-Dial-Up with Bandwith Compression ). Tapi tentunya ada perbedaan lainnya dalam penginstallan maupun penggunaannya. Bila software ONSPEED berbayar, dan anda tidak perlu susah-susah dalam setting penggunaannya, software toonel ini mengharuskan anda menginstall JAVA Runtime terlebih dahulu dan menyiapkan setting-settingannya dulu.

CARA KERJA TOONEL ?
Berikut ringkasan penjelasan official webnya mengenai toonel.net (http://www.toonel.net/support.html)

toonel.net allows you to compress virtually any TCP/IP traffic. If you wish to use the service for web browsing then please set the following HTTP, HTTPS and FTP proxy settings for the connection you wish to use: 127.0.0.1 port 8080. Please refer to your system help on how to change proxy settings. The above links may also be useful and show how to configure certain applications. The toonel.net client application must be running all time when you are accessing theInternet.

Note: If you have personal firewall running you may need to allow Java Internet access.

Image quality
Starting from version 0.0.50.45 toonel.net client allows to control quality of JPEG images. You can degrade images to achieve better compression by setting percentage of the original quality.Starting from version 0.0.50.50 toonel.net client also allows to control quality of GIF images by reducing color palette of the original image.To change image quality using version 0.0.50.45 select “127.0.0.1″ configuration on the Mapping pane. To change image quality using version 0.0.50.50 and above select the Web pane.

>>Jadi mirip dengan cara kerja software ONSPEED, yakni melakukan pengkompressan terhadap kualitas gambar yang ditampilkan pada browser anda. Sehingga secara tidak langsung terjadi penghematan bandwith sekaligus MEMPERCEPAT proses loading pages yang anda akan buka.

TOONEL merupakan software yang FREE / Gratis karena termasuk kategori open-source. Karena menggunakan JAVA Runtime Environment, maka apabila digunakan pada komputer anda memerlukan penyettingan terlebih dahulu sebelum digunakan tentunya.

LANGKAH 2x menggunakan software TOONEL pada PC anda:

>PERSIAPAN: (mendownload installer yang diperlukan)
1. Silakan download terlebih dahulu JAVA Runtime Environment, karena TOONEL berbasis java..
di : http://www.java.com/en/download/manual.jsp

N.B: Pengalaman HW, kalau internet anda sering terputus / dc lebih baik anda download JAVA yang ‘offline’ 13.9 MB (Full)
daripada yang 7.1 MB ‘online’ (instalasi via konek online lagi).

2. Kalau sudah, download software kompresi TOONEL-nya..
di : http://www.toonel.net/downloads.html sebesar 120K aja.

>>INSTALL:
1. Matikan terlebih dahulu browser anda.

2. Install JAVA Runtime Environmentnya terlebih dahulu.

3. baru kemudian Install TOONEL nya.

>>>kalau sudah terinstall dengan baik > cara SETTING nya : ( Settingan pada browser Mozilla Firefox 2.0.0.7 )

1. Masuk bagian menu Tools > Options > Advanced
2. Pilih bagian tab “Network”
3. Pada bagian Connection pilih “Settings…”
4. Pada window ‘Connection Settings’ isi yang ‘Manual Proxy Configuration’ > isi HTTP Proxy dengan 127.0.0.1 dan port 8080
5. Selesai, Restart browser anda.
6. Toonel siap digunakan.

>>>>TOONEL di nyalakan: Siap memproses pages yang akan anda browsing, berikut hasil screenshot / printscreen software ini apabila sudah berjalan dengan baik status ‘running’ :



Berikut screenshot apabila sudah mengkompress bandwith:



Apabila anda ingin menggunakan software yang mirip TOONEL ini tetapi berbayar relatif ‘murah’ namun lebih ’simple’ (tidak perlu setting-setting lagi) anda bisa membaca postingan artikel sebelumnya, menggunakansoftware ONSPEED.

Jadi, TOONEL / ONSPEED ? itu terserah anda. Sama-sama bagus. Dan tentunya kalau tidak dicoba sendiri sesuai koneksi dan keadaan internet pc anda, maka kurang lengkap rasanya hehehe. Onspeed juga ada FREE kok tapi 14 days trial saja. Silakan baca artikel sebelumnya.

Ok, Nantikan postingan artikel selanjutnya yang berbeda dengan onspeed / toonel , yang pasti tak kalah hebatnya, penggunaan software ‘cFosSpeed‘ untuk mempercepat internet speed CDMA / dial-up lainnya yang lemot.
TUTORIAL TIPS 9

Program Tweak Master ini akan meningkatkan kecepatan browsing dan kecepatan download anda. software ini juga dapat digunakan pada semua tipe koneksi misal : Dial up, DSL, Kabel, atau Wireless.


Tweak Master Pro

Setelah anda install program ini, kemudian anda jalankan program ini. Nantinya program ini akan merekomendasikan sendiri settingan yang cocok untuk tipe komputer dan koneksi anda. Dengan memberikan beberapa pertanyaan pilihan saat akan setting optimasi kecepatan koneksi internet anda.

Anda juga bisa menyetting sesuai dengan keinginan anda sendiri, untuk mendapatkan kecepatan download yang maksimum.

Download Program Tweak Master Pro + Keygen : http://www.indowebster.com/Tweak_Master_Pro_Full.html
TUTORIAL TIPS 10

op internet accelerator (according to PC Magazine), a network settings optimizer to speed up your existing Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, High-speed internet connections.

Speed connect internet accelerators telah mereleased version terbaru yaitu v7.5! Dengan penambahan fiture-fiture baru dan perbaikan yang makin membuat software ini bekerja dengan baik dan efektif. Menurut PC Magazine, saat ini program Speed Connect Internet Accelerator adalah salah satu program Internet Accelerator terbaik .

SpeedConnect Internet Accelerator adalah software yang diciptakan untuk meng optimalkan koneksi internet dan mempercepat koneksi internet kita ketika browsing, membuka email, downloads, uploads, serta ketika bermain game secara online juga voice talk online.

Features:
Optimizes all internet connection types
User friendly
Quick Optimizer option
Advanced Customization
Tool and Wizards
Load/Save Settings
Optimization Report
Connection Analyzer

Benefits:
FASTER internet connection
Browse FASTER
Send and receive e-mail FASTER
Download and upload files FASTER
Play online games FASTER
Improve Skype connection
NO adware, NO hardware installation
NO service subscription, NO monthly fees
NO new hardware installation



Dan features yang utama juga dari program ini adalah karena dalam mengoptimalkan koneksi internet kita dia bekerja dengan cepat, simple dan mudah (Wizards)

Dari situs resminya “www.cbs-soft.com/register.htm” untuk dapat menggunakan software ini secara Full Version maka kita harus sedikit mengeluarkan dollar sebesar $ 29.95. Tapi di d60pc.com maka anda bisa mendapatkan dan menggunakan Software ini secara Full Versi karena sudah disiapkan Crack-a secara gratis untuk anda

Setup Speed Connect Internet Accelerator v7.5 ( 1.9 Mb )

Carck Speed Connect Internet Accelerator v7.5 ( 525 kb )

Pass RAR : www.d60pc.net

*** UPDATE ***

Karena banyaknya comment dan pertanyaan dari member2 dan visitors dari d60pc website yang kesulitan dalam menginstall Software yang satu ini, maka saya akan update postingan ini dengan memberikan cara2 dalam proses penginstalannya
Download Program ini dari link diatas yang berupda : SpeedConnect75Setup.exe
Download juga File Cra*k Kegen yang bisa anda download juga diatas
Jalankan Proses Instalasi pada file SpeedConnect75Setup.exe sampai dengan finish
Lalu pada File Crack-SpeedConnect75.rar, anda ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan password : www.d60pc.net
Kemudian file yang terdapat didalamnya yaitu : SpeedConnect Internet Accelerator.exe danSpeedConnectStartUp.exe dicopykan kedalam directory = C:\Program Files\CBS Software\SpeedConnect Internet Accelerator
Kemudian jalankan file SpeedConnect Keygen.exe
Isikan alamat email anda , lalu > Generate
Jalankan Program SpeedConnect Internet Accelerator.exe yang sebelumnya sudah anda install
Ketika pertama kali anda jalankan maka aka diminta untuk memasukkan Code Activatasi
Masukkan data2 aktivasi yang telah kita buat sebelumnya tadi
Lalu > Continue
Finish

=============== EOF ===============
Sekian Terima Kasih, Selamat Mencoba
READMORE - Berbagai cara mempercepat koneksi internet

bagi-bagi rapidshare premium free

ne mumpung masih hangat.. sering seing yah berkunjung di blog ku
cayoo..

Login: Password:
========================
  • 50822 572608
  • 17881 075326
  • 36085 064772
  • 02122 687872
  • 00538 174022
  • 06666 678303
  • 21364 043731
  • 45786 011388
  • 81264 624662
  • 24454 044852
  • 87326 117161
  • 15680 878181
  • 56673 822672
  • 63315 007255
  • 53035 558207
  • 85751 312265
  • 45326 780412
  • 72743 135853
  • 86630 111043
  • 75645 641230
  • 88104 242646
  • 14683 453150
  • 20710 747417
  • 71886 835650
  • 88863 174873
  • 03124 888671
  • 28201 753778
  • 45368 614610
  • 81512 200180
  • 86583 703215
  • 25661 616006
  • 04261 687856
  • 83085 045351
  • 85465 807784
  • 32078 861571
  • 37260 232020
  • 38515 086807
  • 23242 132888
  • 87720 456544
  • 24615 644635
  • 32663 723262
  • 68433 677211
  • 82050 050610
  • 21510 156504
  • 40554 633486
  • 83303 005004
  • 71248 615837
  • 42411 680135
  • 43343 287188
  • 07588 026544
  • 04268 211003
  • 45705 430527
  • 68412 264245
  • 32017 053025
  • 15583 237417
  • 82214 534175
  • 41123 840823
  • 60061 600041
  • 40310 110471
  • 05166 356713
  • 47505 333620
  • 22643 664174
  • 83143 012571
  • 11555 452523
  • 38308 788385
  • 05836 571747
  • 76035 760388
  • 76160 711552
  • 63865 555370
  • 53025 276145
  • 48814 035127
  • 73804 026000
  • 07346 862874
  • 67501 867473
  • 25630 434512
  • 52265 840238
  • 11868 335317
  • 22234 882321
  • 27577 741412
  • 53840 210416
  • 37017 565264
  • 13810 752215
  • 05266 061347
  • 55162 605683
  • 78517 258884
  • 14383 477276
  • 65580 320381
  • 20660 647320
  • 63805 282224
  • 45675 243256
  • 22300 734128
  • 32440 773741
  • 84817 537882
  • 38534 138173
  • 61803 071272
  • 44764 737812
  • 14051 545126
  • 45780 530226
  • 60835 830030
  • 54130 754742
  • 72365 617817
  • 14863 338611
  • 45147 743016
  • 01846 363802
  • 07877 342441
  • 88871 724272
  • 33027 382764
  • 38662 605381
  • 50707 236526
  • 61563 106256
  • 82142 747737
  • 81803 463123
  • 17847 521862
  • 20152 207862
  • 12880 586078
  • 64480 083883
  • 67208 532713
  • 27220 572371
  • 65457 427822
  • 58573 373308
  • 13368 180433
  • 68232 350261
  • 32417 527050
  • 01268 501633
  • 73571 151353
  • 32411 367888
  • 36563 258260
  • 13302 146400
  • 77276 628724
  • 28686 785436
  • 74428 552020
  • 02260 008280
  • 75574 833048
  • 86478 536062
  • 42841 246830
  • 52455 025580
  • 27732 102686
  • 70355 224013
  • 11432 033153
  • 15551 345508
  • 83374 243004
  • 12580 307418
  • 55376 301777
  • 74708 437578
  • 23423 033741
  • 58774 678606
  • 32711 000153
  • 35265 485857
  • 62721 033001
  • 57672 833163
  • 15604 448753
  • 25775 515023
  • 58423 676134
  • 00716 526557
  • 33221 865071
  • 13520 308731
  • 41158 183570
  • 87424 511113
  • 15843 053528
  • 53537 784635
  • 05313 516124
  • 03801 274263
  • 63808 871118
  • 30771 510385
  • 37804 374100
  • 22526 152310
  • 38504 608725
  • 72133 328047
  • 37743 886666
  • 86436 011015
  • 76254 176088
  • 83645 878865
  • 35332 601788
  • 81888 850167
  • 56836 066437
  • 63731 103160
  • 35332 160238
  • 28716 383368
  • 37502 012476
  • 02248 373761
  • 26887 105756
  • 33257 054341
  • 18134 145036
  • 61827 410841
  • 87627 323378
  • 48057 267855
  • 45301 262874
  • 34177 135274
  • 13210 761783
  • 63646 085742
  • 85300 171517
  • 11825 531541
  • 64566 176767
  • 60428 128436
  • 02325 103346
  • 88252 146678
  • 52618 518576
  • 46818 601150
  • 80462 727161
  • 72044 772806
  • 53377 226505
  • 27772 352552
  • 75857 837002
  • 30481 048337
  • 78411 313610
  • 03846 207271
  • 01311 567731
  • 32140 686541
  • 03123 233486
  • 80301 838856
  • 82236 351857
  • 37331 164462
  • 65406 384135
  • 62857 286286
  • 64022 255154
  • 60302 431534
  • 20741 505023
  • 54502 160554
  • 85605 770351
  • 66033 414252
  • 05027 020615
  • 68534 806637
  • 28671 160401
  • 07264 573138
  • 13572 286701
  • 77087 747637
  • 86664 068084
  • 00770 208537
  • 88043 418640
  • 34346 480832
  • 01781 326260
  • 54833 801083
  • 86544 531832
  • 17437 412776
  • 72254 610337
  • 57575 473646
  • 22277 743551
  • 17055 843260
  • 16414 660040
  • 76478 874002
  • 36584 184242
  • 61017 214627
  • 40765 721637
  • 77247 061143
  • 24685 362263
  • 01288 380731
  • 13038 183267
  • 31710 752146
  • 01610 448647
  • 04661 877068

READMORE - bagi-bagi rapidshare premium free

DORK Berbahaya

filetype:inc intext:”mysql_connect” site:uk

hasil dari dork ii akan menampilkan file2 konfgurasi database
yang bisanya didalamnya terdapat username dan passwordnya!
bagian terahor dork "site:uk" bisa diunakan bisa tidak.
maksudnya akan menspesifiaksikan domain web dari negara mana yang kita inginkanmisalnya UK =united kingdom,ID=indonesia..

ok selamat berExperience.
READMORE - DORK Berbahaya

mp3 indo terlengkap n gratis

Ahmad Dhani & Andra Ramadhan – Kuldesak

Alas Roban – Tirani
Brigade – Lelah


Brutal – Bobo Siang






  1. New Peterpan – Kau Yang Ku Inginkan
  2. Anang Hermansyah ft. Syahrini – Jangan Memilih Aku
  3. Zifhilia – Aishiteru
  4. Ungu – Ku Ingin Selamanya
  5. Afgan – Cinta Dua Hati
  6. Drive – Akulah Dia
  7. Teuku Wisnu ft. Shireen Sungkar – Cinta Kita
  8. Bondan ft. Fade2Black – Ya Sudahlah
  9. Geisha – Selalu Salah
  10. Padi – Terbakar Cemburu
  11. Goliath – Cinta Monyet
  12. Audy – Lama Lama Aku Bosan
  13. Sherina – Geregetan
  14. Vidi Aldiano – Cemburu Menguras Hati
  15. Armada – Mau Dibawa Kemana
  16. Zigaz – Hidupmu Hidupku
  17. J-Rocks – Madu Dan Racun
  18. Mulan Jameela – Cinta Mati III
  19. Kerispatih – Aku Harus Jujur
  20. Ada Band – Pemujamu
  21. Nidji – Ku Takkan Bisa
  22. D’Bagindas – Tak Seindah Malam Kemarin
  23. Melly Goeslaw ft Baim – Catatanku (ost.Buku Harian Baim)
  24. Vierra – Rasa Ini
  25. Kotak – Pelan Pelan Saja
  26. New Peterpan – Tertinggal Waktu
  27. Gita Gutawa – Harmoni Cinta
  28. Velocity – Masih Di Hati
  29. Mahadewi ft The Law – Ayang Ayangku
READMORE - mp3 indo terlengkap n gratis